Jumat, 25 Maret 2011

Analisis Database




Terintegrasi dalam Anda Akses Lingkungan

Buka database Anda dan meluncurkan Total Access Analyzer dari menu Add-in Anda. Menu utama Total Access Analyzer muncul membiarkan Anda:

  • Buat baru dokumentasi untuk database Anda
  • Untuk dokumentasi sebelumnya yang dihasilkan pada ini atau database lain:
    • Lihat hasil
    • Cari salah satu string di properti obyek dan kode
    • Preview, mencetak, atau mengekspor laporan ke file
  • Menghasilkan sederhana "cepat" dokumentasi untuk beberapa objek Anda


Menu Utama Analyzer Total Akses

Karena Total Access Analyzer berjalan di akses, itu memanfaatkan kekuatan Akses untuk mendokumentasikan dan menyajikan hasil dalam bentuk akses dan laporan. Di banyak tempat, ia juga menawarkan kemampuan untuk melihat hasilnya dan melompat ke modus desain untuk objek rekor saat ini dengan satu tombol saja. Hal ini memungkinkan Anda dengan mudah memeriksa hasil dan menerapkan saran.

Database Komprehensif Analisis

Total Access Analyzer melakukan analisis rinci tentang objek database Anda akses secara individu dan secara keseluruhan. Dengan memeriksa seluruh database Anda, ia menemukan hubungan yang kompleks antara objek-objek, masalah tersembunyi, dan bahkan benda-benda yang tidak terpakai. Ambil kontrol database Anda dengan memahami bagaimana mereka bekerja. Total Access Analyzer tidak hanya menghasilkan referensi silang antara obyek Anda, juga menciptakan diagram dari aplikasi Anda dan aliran data untuk menunjukkan hubungan multi-level. Jika Anda ingin memahami apa yang sebenarnya sedang terjadi di dalam database Anda atau perlu untuk mendapatkan up-to-kecepatan pada database yang dibuat oleh orang lain, Total Access Analyzer solusi Anda.


Modul Komprehensif Analisis dengan Eksklusif Kode kami Parser

Total Access Analyzer termasuk milik kami Microsoft ® Visual Basic ® for Applications (VBA) kode parser yang mengerti kode modul anda untuk menghasilkan analisis rinci kode Anda dalam modul, kelas, dan di belakang bentuk dan laporan. Tahu di mana setiap prosedur dan variabel yang digunakan. Temukan kode tidak digunakan, unreferenced variabel (ditugaskan tetapi tidak digunakan), referensi ke obyek yang hilang, konflik nama variabel, masalah scoping, dan banyak lagi! Total Access Analyzer titik-titik masalah dalam kode Anda untuk mengajarkan Anda bagaimana menjadi akses yang lebih baik / programmer VBA.

Membuat Aplikasi Akses yang lebih baik dan Cepat Microsoft

Total Access Analyzer membantu Anda menerapkan 'Best Practices' prinsip-prinsip yang kita pelajari di FMS. Lakukan analisis yang sama pada database Anda untuk melihat apa yang Anda dapat memperbaiki. Misalnya, menghilangkan potensi kerugian data dengan analisis konsistensi bidang yang menjamin identik bernama field di tabel didefinisikan secara konsisten. Cari formulir dengan duplikat surat hotkey, laporan tanpa acara NoData, objek yang tidak terpakai dan kode, prosedur yang harus swasta, kotak kombo pendek, dan banyak lagi .

Dokumentasi Terpadu Explorer

Hasil dokumentasi yang ditampilkan dalam Explorer Dokumentasi kuat, yang memungkinkan Anda dengan mudah menelusuri Akses database yang paling kompleks melalui treeview hirarkis intuitif. Lihatlah ringkasan dan informasi detail pada setiap objek didokumentasikan:


Properti Slice

Kekuatan Total Access Analyzer dilengkapi dengan kemampuan untuk menampilkan data di semua objek. Fitur Properti Slice memungkinkan Anda memilih nama properti dan melihat semua nilai objek-objek 'untuk properti tersebut. Cukup pilih folder dan melihat properti di semua objek seperti RecordSource untuk semua bentuk:


Anda juga dapat melihat nilai properti di semua bentuk kontrol. Demikian pula, untuk Tabel dan Query, Anda dapat memilih tingkat objek atau bidang properti kolom / tingkat.

Cross-Referensi: xref

Tab xref menunjukkan untuk setiap objek, tempat itu digunakan di seluruh aplikasi Anda, termasuk referensi dari objek lain, macro, dan modul.

Masalah: Kesalahan, Saran dan Tips Kinerja

Kesalahan, Saran dan tips Kinerja ditampilkan di tab mereka. Dengan menekan Alt + D, Anda dapat membuka objek sekarang dalam modus desain untuk memeriksa dan membuat perubahan yang direkomendasikan. Periksa "diulas" kotak untuk item yang tidak ingin atau perlu berubah, jadi lain kali database didokumentasikan, status review Anda dipelihara. Anda bahkan dapat menyaring pada status diulas untuk melihat isu-isu baru dari menjalankan terakhir Anda.


Cari Dokumentasi Anda

Anda juga dapat mencari properti didokumentasikan, macro, dan modul untuk setiap kata atau frase, dan melihat semua tempat yang itu digunakan. Hasilnya disajikan kepada Anda dan Anda dapat langsung membuka objek sekarang dalam modus Desain dengan keystroke:


Sederhanakan Pengembangan Usaha Anda

Sebagai database Anda tumbuh dalam kompleksitas, mereka menjadi semakin sulit untuk mengerti. Total Access Analyzer menghasilkan informasi yang Anda butuhkan untuk mempertahankan kontrol dan efisiensi. Dari daftar struktur tabel sederhana, dengan bidang kamus (untuk nama field, lihat setiap meja itu didefinisikan), untuk listing properti, obyek referensi silang, diagram alir, dan hasil cetak kode, Total Access Analyzer memberikan data dan laporan yang Anda butuhkan untuk mengelola sistem Anda.

Simpan Reputasi Anda: Jangan Kapal Tanpa Menjalankan Ini

Total Access Analyzer menyediakan paling komprehensif Microsoft Access deteksi error untuk database Anda. Menemukan kesalahan yang dapat menyebabkan aplikasi Anda untuk crash sebelum kapal! Misalnya, membentuk mungkin memiliki kotak kombo yang referensi meja atau bidang yang diganti. Ini akan crash ketika pengguna Anda membukanya. Total Access Analyzer menemukan kesalahan tersebut tersembunyi. Pikirkan waktu dan rasa malu Anda akan menghemat! Temukan mengapa begitu banyak organisasi menjalankan Total Access Analyzer sebagai bagian dari pemeriksaan terakhir mereka jaminan mutu sebelum deploying database Access.

Versi dan Ketersediaan

Karena perbedaan antara versi Access, ada versi terpisah Total Access Analyzer untuk setiap versi dari Microsoft Access. Hal ini dapat menganalisis semua format database yang versi Access yang mendukung. Misalnya, jika Anda menggunakan MS Access 2007, Total Access Analyzer 2007 akan dijalankan di Access 2007 dan membandingkan MDB Access (2000, 2002, 2003, 2007), ADPs, dan format database ACCDB. Cukup memilih versi Total Access Analyzer untuk versi Akses Anda jalankan.


Wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar